a7x

sekilas cerita tentang a7x…

27 Desember 2009, personil Avenged Sevenfold sedang berada di resepsi pernikahan teman mereka Matt Berry di rumahnya Huntington Beach, California. Hari yang menyenangkan, hari keluarga, hari penuh senyuman dan cerita panjang, pelukan hangat, dan bir dingin. Matt (bukan M. Shadows) dan saudara kembarnya Jason, A7X’s merch guy dan teknisi drum, membeli tong bir untuk tamu mereka, dan saat matahari tenggelam dan hari telah berakhir, seseorang menyarankan untuk melanjutkan pesta dirumah M. Shadows. Dengan sopan sang frontman menolak ide tersebut: dia ingin bangun jam 6 am untuk berkendara 2 jam untuk bermain golf di Santa Barbara dan memulai perjalanan dalam keadaan mabuk bukan ide yang bagus. Itu isyarat untuk temannya Synyster Gates, Zacky Vengeance, dan Johnny Christ untuk bilang selamat malam juga, tapi sang drummer Jimmy “The Rev” Sullivan -selalu menjadi kehidupan dan jiwa setiap pesta Avenged- memutuskan untuk lebih bersenang-senang, dan lenyap dalam malam bersama teman-teman, “happy as a clam” M. mengulang.

“Pesta itu mungkin berakhir lebih cepat, tapi pesta tidak akan berakhir untuk Jimmy,” kata M. “Jimmy seperti seseorang yang mau hang out dengan siapapun, kapanpun dan apapun yang mereka minta, dia menjadi: dia bisa berteman dengan siapapun. Satu waktu untuk semuanya…

“Jam 1 pm hari berikutnya, setelah dia selesai bermain golf, M. menerima telepon yang memberitahu bahwa Jimmy meninggal. Teman baiknya yang baru berusia 28 tahun. Dalam kegelapan, kesedihan, hari yang merusak hari-hari berikutnya, M. tetap bertanya pada dirinya sendiri “Bagaimana jika?””Bagaimana jika dia membukakan pintu untuk teman2nya di malam yang penting itu?”,”Bagaimana jika mereka mabuk hingga tong kering, bercanda hingga matahari terbit, dan terkapar di lantai seperti biasanya?”

6 bulan setelah temannya dikuburkan, pertanyaan itu terus ada dalam pikiran M.: dia tahu hal itu bisa saja terjadi.”Jika tong bir datang ke rumahku Jimmy tidak akan ditempat lain melakukan apapun yang dia lakukan.” dia bicara perlahan. “Dia seharusnya bersamaku dan seluruh teman kami, dan kami ada untuk membantunya jika terjadi sesuatu. Tapi aku seperti ‘aku terlalu lelah’ dan kemudian tidak ada seorang pun yang hang out, dan dia pergi sesuai kemauannya dan melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa teman yang sangat dekat dengan kami dan akhirnya… itu terjadi. It was just insane to me, insane.”

credit : diambil dari berbagai artikel di google

cara ganti tema

bosen liat tampilan wordpress mu?ganti aja tema mu….ni aku kasih caranya :

  1. masuk ke dashboard wordpress
  2. pilih appearance : themes
  3. nha pilih deh tema yang kamu mau
  4. disana akan ada 2 pilihan yaitu, activate dan preview. untuk melihat bagaimana bentuk temanya, kita klik saja di preview. jika sudah nyaman dengan tema yang dipilih, klik activate untuk mengaktifkan tema tersebut di wordpress kita.
  5. kalau pingin ganti background, pilih tema yang di tagsnya ada custom background.
  6. jika sudah mengaktifkan tema tersebut, kita klik appearance : background
  7. kita disuruh mengupload gambar yang ingin kita jadikan sebagai background tema
  8. setelah kita pilih gambar, klik upload.
  9. untuk display options-nya, jika ingin seperti wordpress saya, position : center, repeat : tile, attachment : fixed, untuk colournya tidak usah kita ganti. lalu klik save changes.
  10. finish….hehehehehe

cara membuat posting di wp

sekarang post terbaru ku mau aku kasih tau ni cara buat posting baru…mau tau?ni aku kasih caranya…dibaca ya…:

  1. Quickpress : kata ini kita temuin di dashboard wp admin milik kita. disini kita bisa langsung meng-publish postingan kita. kita tinggal mengisi titlenya,isi dan yang harus adalah tags.
  2. Post : kita masuk ke dashboard wp admin milik kita. disebelah kiri ada beberapa link pilih post,setelah itu klik yang add new. disini kita juga mengisi title lalu apa yang ingin kita posting. bedanya dengan quick press adalah di post ini ada untuk mengatur hurufnya, misalnya miring, bold, maupun kita ingin memakai angka, dan format seperti di word.

cara buat wordpress

hai kawan ada yang mau buat wordpress nggak ni?aku kasih tau caranya ni :

  1. kita harus punya email contoh @yahoo.com, @gmail.com, dll.
  2. buka wordpress.com untuk mendaftar
  3. pilih Get Started Here atau Sign up now.
  4. muncul kolom kosong,nha kita harus isi kolom kosong itu
  5. setelah diisi, klik sign up
  6. kita disuruh mengecek email kita untuk konfirmasinya kita, jadi buka email, dan cari pesan dari wordpress kalau pesannya belum sampai ke email, update aja profile wordpress mu
  7. setelah dapat pesan dari wordpress, klik yang http://signup.wordpress.com
  8. setelah mengklik kita langsung masuk ke dashboard wordpress kita
  9. selesai sudah deh..

blog addres : kita mengisi untuk alamat wordpress kita. misal : deraangela.
username : username disini untuk masuk ke wp admin, kita harus menggunakan username. bukan menggunakan email saat kita mendaftar. nggak seperti di facebook. misal : deraangela
password : untuk menjaga keamanan wordpress kita, lebih baik sampai strong
E-mail addres : kita pakai email yang kita udak punya
blog post language : bahasa yang kita inginkan untuk wordpress kita

cara membuat email

 Membuat akun lewat gmail dan yahoo menurutku lumayan gampang. caraku waktu membuat email seperti ini :
  1.  Masuk gmail.com untuk buat email lewat gmail.
  2. Pilih buat akun.
  3. Setelah muncul kolom kosong,isi kolom kolom itu sesuai perintah.
  4. Untuk password nya diinget inget jangan sampai lupa kalau perlu dicatet.
  5. Setelah selesai mengisi klik ” I accept. Create my account. “
  6. Setelah itu nanti akan ada sebuah halaman yang mengenalkan kita pada Gmail. Klik ” Show me my account ” untuk masuk ke akun Gmail kita.
  7. Selesai deh membuat email kita..
Silahkan mencoba…good luck ya…

onde onde

langkah langkah membuat onde-onde:
a.jkghjfku
b.gfkuy
c.jf6uf

Previous Older Entries